close
RTP WIGOBET SLOT GACOR

BONUS NEW MEMBER 100 %

Berita
Selamat datang di WIGOBET | Berapapun kemenangan anda, pasti kami bayar  | LINK AKSES CEPAT HTTP://CEPATKAYA.CO/WGWIBU  | IKUTI PROMO MENARIK YANG KAMI SEDIAKAN DAN RASAKAN KEJUTAN HADIAHNYA !! Selamat datang di WIGOBET | Berapapun kemenangan anda, pasti kami bayar  | LINK AKSES CEPAT HTTP://CEPATKAYA.CO/WGWIBU  | IKUTI PROMO MENARIK YANG KAMI SEDIAKAN DAN RASAKAN KEJUTAN HADIAHNYA !! Selamat datang di WIGOBET | Berapapun kemenangan anda, pasti kami bayar  | LINK AKSES CEPAT HTTP://CEPATKAYA.CO/WGWIBU  | IKUTI PROMO MENARIK YANG KAMI SEDIAKAN DAN RASAKAN KEJUTAN HADIAHNYA !!
WGJAYA.COM
wgjaya.com

BONUS NEW MEMBER 100 %

 2023-12-02   WIGOBET   

BONUS NEW MEMBER 100 %  -  Wigobet menghadirkan lagi promo spesial di bulan DESEMBER tentu nya untuk para member setia Wigobet, Promo menarik  ini berlaku pada SEMUA PERMAINAN SLOT GAMES  , Promo ini berlaku untuk semua member setia Wigobet dengan minimal deposit Rp. 10.000,-. Jangan lupa untuk ajak teman-teman anda bermain bersama dan menangkan hadiahnya , Berikut syarat dan ketentuan promosinya akan kami jelaskan pada artikel berikut ini.


BONUS NEW MEMBER 100 % 

Penawaran Promosi :

1. Promosi di mulai pada tanggal 01 Des 2023 - 31 Des 2023

2. Promosi berlaku untuk semua member yang terdaftar di WIGOBET

3. Promosi hanya berlaku untuk SEMUA PERMAINAN SLOT GAMES  


Syarat & Ketentuan : 

1. Bonus Deposit 100% ini hanya berlaku untuk MEMBER BARU (ALL SLOT GAMES)

2. Bonus Deposit 100% akan diberikan apabila sudah melakukan deposit pertama minimal Rp 10.000

3. Pada form permintaan deposit member wajib memilih kode "NEWSLOT1" sebelum form deposit di konfirmasi.

4. Maksimal Bonus yang diberikan adalah Rp 500.000

5. Rekening dan Data yang di daftarkan harus valid atau benar.

6. Bonus tidak dapat di withdrawkan sampai anda telah mencapai 12x Turnover pada permainan SLOT dari nominal deposit pertama kali ( termasuk bonus )


Contoh :

Deposit Rp 50.000 + Bonus Rp 50.000 kemudian dikalikan 12 ( Rp 50.000 + 50.000 x 12= Rp 1.200.000 ) maka Turnover yang harus anda capai adalah Rp 1.200.000


7. Promo tidak berlaku untuk permainan : Money Roll, Irish Charms. 888 Gold, Diamonds are Forever 3 lines, Queen of Gold (Pragmatic Play), Santa Villa, Magic Oak (Habanero)

8. Promo tidak berlaku jika kedapatan melakukan bet kiri kanan (safety bet), indikasi kecurangan, manipulasi data, Kesamaan data (Kesamaan IP, Nama Rekening, Nomor Rekening / Telepon) maka bonus akan ditarik tanpa pemberitahuan sebelumnya.

9. Pihak WIGOBET berhak untuk tidak memberikan bonus apabila kedapatan melakukan kecurangan atau melanggar ketentuan yang ada.

10.  WIGOBET memiliki hak untuk memodifikasi, mengubah atau menghentikan promosi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

11. Semua keputusan WIGOBET adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.


BONUS NEW MEMBER 100 %

Segera daftarkan diri anda sekarang juga ada program welcome bonus serta dapatkan juga bonus Reload dan komisi rollingan setiap harinya. Hanya dengan minimal deposit IDR 10,000 anda sudah bisa menikmati seluruh permainan yang ada. Wigobet akan terus berinovasi demi memprioritaskan kenyamanan serta kepuasan Anda. Salah satunya dengan Layanan LiveChat yang siap melayani Anda 24/7 kapan saja.  Kami akan selalu menghadirkan platform - platform game terbaik dunia yang disertai dengan promo-promo menarik untuk semua member setia Wigobet, untuk itu follow sosial media kami di Twitter , Facebook dan Instagram agar tidak ketinggalan berita terbaru kami. Selamat bermain dan Semoga keberuntungan selalu menaungi Anda !

Akses selalu Link resmi dan Link alternatif kami di :


wigobetoke.com